Rabu 07 Apr 2021 17:44 WIB

Jelang Vs Sassuolo, Conte Diprediksi Buat Perubahan Besar

Ini laga yang sebelumnya tertunda sebelum jeda internasional karena kasus Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: ELISABETTA BARACCHI/ANSA
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dinilai bakal membuat perubahan besar di lini pertahanan dan tengah saat melawan Sassuolo, Kamis (8/4) dini hari WIB. Perubahan harus dilakukan pelatih Inter Antonio Conte menyusul absennya Marcelo Brozovic dan Alessandro Bastoni.

Dilansir dari Football-Italia, Rabu (7/4), ini merupakan pertandingan yang sebelumnya tertunda sebelum jeda internasional karena kasus Covid-19 di Inter. Empat pemain sudah pulih, dan dua di antaranya bakal jadi starter, yakni Samir Handanovic dan Stefan de Vrij.

Dengan absennya Bastoni dan Brozovic karena akumulasi kartu kuning, De Vrij dan Matteo Darmian dinilai bakal jadi pengawal tiga bek bersama Milan Skriniar. Andrea Ranocchia telah dimainkan akhir pekan lalu melawan Bologna. Roberto Gagliardini lebih banyak mengisi lini tengah dibandingkan Matias Vecino, yang terkena virus corona.

Sementara Ashley Young kemungkinan bakal kembali dimainkan di sisi kiri, menyusul cedera yang diderita Ivan Perisic. Tidak ada perubahan di lini depan yang diisi oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk bisa memperlebar jarak dengan AC Milan menjadi 11 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement