Rabu 07 Apr 2021 17:19 WIB

Liverpool Ditekuk Madrid, Klopp Klaim Wasit tak Adil ke Mane

Klopp melihat ada masalah pribadi antara wasit Brych dan Mane.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: Adam Davy / POOL/PA POOL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp yakin kalau wasit Felix Brych punya masalah pribadi dengan Sadio Mane, saat Liverpool dikalahkan 1-3 oleh Real Madrid. Madrid tampil meyakinkan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions tersebut.

Vinicius Junior membuka skor, sebelum Marco Asensio menggandakan keunggulan Madrid pada menit 36. Sadio Mane melakukan pelanggaran dalam proses gol Asensio tersebut terhadap Lucas Vazquez, dan diberikan kartu kuning tiga menit kemudian.

Baca Juga

Klopp terlihat tak senang dengan perlakukan terhadap pemainnya tersebut. ''Situasi dengan Sadio, apa yang dilakukan wasit malam ini, saya harus katakan kalau saya tidak mengerti,'' kata Klopp, dikutip dari Talksport, Rabu (7/4).

Klopp melihat ada masalah pribadi antara Brych dan Mane karena seolah sudah menanti Mane melakukan kesalahan. Sejak saat itu, kala Mane dijatuhkan pun, wasit tak mengambil keputusan apa-apa. Klopp mengatakan hal ini ke wasit usai pertandingan, yang dinilai berlaku tidak adil kepada Mane.

''Itu tak mengubah apapun. Dia (Brych) tak membuat kami kalah. Kami tidak cukup bagus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi momen ini Anda hanya harus bilang 'oke' wasit. Itu sudah cukup,'' jelas Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement