Senin 05 Apr 2021 12:32 WIB

Inovasi Layaknya Vaksin Pelumpuh Virus Corona

Sebanyak 42 industri properti dianugerahi Urban City Award 2021

Sebanyak 42 industri properti dianugerahi Urban City Award 2021.
Foto: .
Sebanyak 42 industri properti dianugerahi Urban City Award 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media Urbancity yang mencakup E-Magazine dan News Protal Property & Lifestyle menggelar Malam Penganugerahan Urban City Award-The Best of Property Company & Real Estate 2021 secara virtual melalui Channel YouTube. Dalam acara yang mengusung tema “Inovasi, Vaksin Industri Lumpuhkan Corona” itu, ada 42 industri properti dan subsektor terkait mendapatkan penghargaan The Best Property Company & Real Estate. 

Keempat puluh dua penerima penghargaan itu terbagi dalam 12 kategori, mencakup Perusahaan Listed dan Nonlisted. Lalu kategori Kawasan Kota Mandiri, Landed Houses, Apartemen, Proyek Superblock, Building Material, dan Perusahaan Konsultan. Ada pula kategori Lembaga Pembiayaan (bank & nonbank), lembaga pemerintahan dan asosiasi atau organisasi serta kategori tokoh atau personal yang berkontrubusi besar bagi pengembangan industri properti di Indonesia.

CEO PT Opatan Komunika Sejahtera, yang juga induk usaha Urbancity.id, Mukhtar Wijaya mengungkapkan, ajang penghargaan  ini diharapkan mampu merawat optimisme seiring dengan momentum kebangkitan industri properti tanah air pascapandemi Covid-19. Urban City Award 2021 merupakan bentuk apreasiasi tinggi sekaligus motivasi bagi industri properti, real estate serta 74 subsektor terkait. Bahwa pada masa seperti saat ini masih banyak cara untuk dapat bertahan.

“Salah satunya dengan melakukan inovasi baik dari sisi pengembangan produk maupun pemasaran. Inovasi layaknya vaksin pelumpuh virus corona bagi industri properti dan real estate. Banyak diantara mereka yang melakukan inovasi, terbukti survive dan hingga kini operasional bisnisnya masih berjalan normal,” ujar Mukhtar.

Baca juga : Yordania Diguncang Intervensi Asing, Pangeran Hamzah Ditahan

Media Urbancity, lanjut dia, telah berkontribusi membangun optimisme industri sejak pertama berdiri, pada empat tahun silam. Selain itu, aktif melakukan riset dan survei melalui Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang) bekerja sama dengan Komunika Riset Center (KRC). 

Tim Riset Urbancity.id menetapkan tiga pemenang pada kategori Pengembang Properti Non Listed (Privat) yakni Emerald Land Development sebagai “The Most Developer of Committed to Completing Project Development on Time”. Cipta Harmoni Lestari, sebagai “The Most Favourite Premium Residence in South Jakarta”. Dan, Winland Development sebagai “The Developer in Affordable Price Real Estate Project Development”, dan TMA Group Property Development sebagai: “Most Aggressive Newcomer Developers in Property Marketing”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement