Kamis 01 Apr 2021 19:32 WIB

Dorong Daya Beli, Pengembang Properti Tawarkan Insentif PPN

Insentif diharapkan menggairahkan kembali daya beli masyarakat di dunia properti

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Kompleks bangunan apartemen (ilustrasi).
Foto: Republika/Adhi.Wicaksono
Kompleks bangunan apartemen (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali April pengembang properti ANWA Residence Apartemen memberikan promo cicilan Rp 4 jutaan free biaya akad dan biaya insentif PPN sebesar 10 persen.

Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa mengatakan adanya berbagai program dan promo menarik ini, diharapkan bisa menggairahkan kembali daya beli masyarakat khususnya di dunia properti.

“Sebagai pengembang baru kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya dengan memberikan program promo, serta kualitas bagunan terbaik dan jaminan pembangunan yang tepat waktu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/4).

Menurutnya saat ini Anwa Residence Apartemen Bintaro telah mencapai progres pembangunan finishing. Pada awal 2021 telah melakukan topping off ceremony. “Jadi, kami akan mengejar tahap serah terima pada awal 2022,” ucapnya.

ANWA Residence memiliki letak yang strategis, hanya selangkah menuju stasiun, tol dan mal dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari Infinity Pool, Mini Waterpark, Shoping Arcade, WOHO, dan fasilitas pendukung lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement