Rabu 31 Mar 2021 16:50 WIB

Mendagri TInjau Vaksinasi Covid-19 di Palembang

.

Rep: Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian berpidato di hadapan peserta vaksinasi massal di dinning hall wisma atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/3/2021). Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Grab dan Good Doctor menggelar Grab Vaccine Center secara gratis yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik di bidang transportasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pariwisata di Palembang. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kedua kiri) didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kiri) dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Irjen Pol Eko Indra Heri (kedua kanan) berbincang dengan petugas kesehatan saat meninjau pusat vaksinasi massal COVID-19 di dinning hall wisma atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/3/2021). Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Grab dan Good Doctor menggelar Grab Vaccine Center secara gratis yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik di bidang transportasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pariwisata di Palembang. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kiri) meninjau pusat vaksinasi massal COVID-19 di dinning hall wisma atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/3/2021). Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Grab dan Good Doctor menggelar Grab Vaccine Center secara gratis yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik di bidang transportasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pariwisata di Palembang. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kedua kanan) meninjau vaksinasi massal COVID-19 di dinning hall wisma atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/3/2021). Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Grab dan Good Doctor menggelar Grab Vaccine Center secara gratis yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik di bidang transportasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pariwisata di Palembang. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Irjen Pol Eko Indra Heri meninjau pusat vaksinasi massal COVID-19 di dinning hall wisma atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/3).

Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Grab dan Good Doctor menggelar Grab Vaccine Center secara gratis yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia (lansia), pekerja sektor publik di bidang transportasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pariwisata di Palembang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement