Rabu 31 Mar 2021 16:01 WIB

Jessica Simpson Diam-Diam Positif Covid-19

Jessica Simpson membagikan kabar dirinya positif Covid-19 melalui sebuah tulisan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Jessica Simpson membagikan kabar dirinya positif Covid-19 melalui sebuah tulisan.
Foto: Flickr
Jessica Simpson membagikan kabar dirinya positif Covid-19 melalui sebuah tulisan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Simpson adalah salah satu figur publik yang diam-diam ternyata dinyatakan positif Covid-19. Penulis dan perancang busana "Open Book" berusia 40 tahun itu mengungkapkan, dia telah menerima hasil positif dari tes Covid-19.

Bintang itu membagikan gambar sampul untuk esai Amazon Original Stories-nya "Take the Lead" di Instagram, pada Senin kemarin. Hal itu menjadi jawaban berita tentang diagnosis sebelumnya.

Baca Juga

"Kita semua telah diberi tantangan dan ketakutan dalam hidup kita, yang kadang-kadang terasa terlalu banyak untuk diatasi. Tahun terakhir ini sangat intens bagi saya," kata dia menulis caption postingan tersebut, dilansir dari foxnews, Rabu (31/3).

"Saya mulai menulis esai ini pada hari yang sama ketika saya menerima hasil tes positif Covid-19, saya merasa kuat melalui pena yang mengajari saya, saat saya berbagi dengan kalian cara-cara untuk sampai ke sisi lain dari rasa takut itu sendiri," lanjutnya.

Penyanyi itu tidak mengklarifikasi kapan dia didiagnosis positif, apakah dia mengalami gejala atau tidak, apakah itu ditularkan ke anggota keluarga dekatnya atau tidak. Belum ada klarifikasi lanjutan.

Simpson memiliki tiga anak, Maxwell (8), Ace (7), dan Birdie (2), dengan suaminya, yang juga mantan pemain profesional sepak bola, Eric Johnson. Juga tidak jelas apakah "Take the Lead" akan membahas esainya melawan virus. Esai itu adalah bagian dari kesepakatan besar sang bintang dengan Amazon, yang dia umumkan pada Desember 2020.

Dalam posting Instagram lain pada saat itu, bintang tersebut mengungkapkan bahwa dia telah bermitra dengan sebuah perusahaan, untuk merilis dua esai selain konten televisi. Dua konten itu akan mencakup, serial fiksi usia tentang usia pertengahan 20 tahunan dan hubungan intim baru. Menurut postingan Instagram Simpson pada Senin, "Take the Lead" akan tersedia pada 29 April, sama seperti versi audio yang dinarasikan oleh sang bintang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement