Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Inilah Apartemen Nuansa Jepang Pertama di Depok

Ahad 28 Mar 2021 18:19 WIB

Red: Hiru Muhammad

apartemen Mazhoji apartemen pertama dan satu-satunya dengan Konsep Jepang di Jalan Margonda Raya, Depok. Show unit Mazhoji menampilkan keunikan inovasi dan diferensiasi fitur pada ruangan unit di apartemen.

apartemen Mazhoji apartemen pertama dan satu-satunya dengan Konsep Jepang di Jalan Margonda Raya, Depok. Show unit Mazhoji menampilkan keunikan inovasi dan diferensiasi fitur pada ruangan unit di apartemen.

Foto: istimewa
Calon investor dan penghuni dapat merasakan keunikan desain dan konsep Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Tidak dapat dipungkiri, properti adalah investasi jangka panjang yang dapat menjadi warisan berharga untuk anak cucu. Lokasi dan pasar sewa yang jelas merupakan faktor utama dalam pemilihan properti dengan potensi investasi yang baik. Tidak kalah penting, reputasi pengembang dan fleksibilitas cara bayar menjadi poin penting bagi konsumen dalam membeli properti.

Beragam konsep ditawarkan pengembang guna menjaring potensi pasar yang ada. Salah satunya adalah apartemen Mazhoji apartemen pertama dan satu-satunya dengan Konsep Jepang di Jalan Margonda Raya, Depok. Show unit Mazhoji menampilkan keunikan inovasi dan diferensiasi fitur pada ruangan unit di apartemen.

Diharapkan para calon investor dan penghuni dapat merasakan ambience keunikan desain dan konsep Jepang yang diaplikasikan langsung pada kedua show unit ini. "Harapan kami sebagai developer, penghuni Mazhoji dapat tinggal dengan nyaman, sementara para investor dapat memiliki unit dengan permintaan sewa dan nilai sewa yang tinggi," jelas Septavianto, Project Director Apartemen Mazhoji dalam keterangan tertulisnya  Ahad, (28/3).

Berada di atas lahan seluas 4.653 meterpersegi, Apartemen yang dikembangkan dengan nilai investasi Rp 850 miliar ini terdiri dari dua tower, yaitu Tower Ma dan Tower Zhoji. Nama "Mazhoji" sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang berarti Gerbang Kehidupan.

Saat ini, tengah dipasarkan Tower Zhoji dengan 3 tipe unit: Tipe Studio hingga Tipe 2 Bedroom, dengan luas semigross 16,88 meterpersegi  hingga 47,25 meterpersegi. "Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau, mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp1 miliaran. Harga unit telah mengalami kenaikan sekitar 10 persen - 20 persen sejak awal dipasarkan," kata Septa-sapaan akrab Septavianto.

Dirancang  desainer ternama Aboday Architect, Apartemen Mazhoji didesain dengan gaya Jepang yang terkenal compact dan mengutamakan efektivitas dalam pemanfaatan ruangan. Selain itu, Apartemen Mazhoji menerapkan inovasi ternama Perseroan, yakni Indirect System Toilet atau Toilet Anti Bocor. Berfungsi sebagai sistem pembuangan pada toilet, air kotor akan langsung diarahkan pada shaft pembuangan. Dengan demikian, sistem ini meminimalisasi terjadi kebocoran pada unit di lantai bawah, apabila terjadi kerusakan pada sistem pembuangan unit di lantai atas.

Sebagai penunjang kebutuhan akan Digital Living, Mazhoji  juga mengaplikasikan "Triple Play System" pada setiap unit. Triple Play System adalah sebuah tren teknologi dan merupakan peningkatan layanan kepada Penghuni Bangunan Bertingkat. Teknologi berubah dari kabel tembaga menjadi kabel optik.

Dari kabel optik ini bisa berjalan beragam layanan yang bisa diberikan seperti televisi, telepon, dan internet. "Selain itu, PP Properti Tbk juga bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk menghadirkan lingkungan hunian yang sehat, aman dan bersih narkoba di Apartemen Mazhoji," ujar Septa.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA