Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Jika Cavani Pergi, MU Pertimbangkan Rekrut Dusan Vlahovic

Jumat 26 Mar 2021 14:31 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Borussia Dortmund, Tottenham, dan West Ham juga membidik Vlahovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, pada musim panas, jika Edinson Cavani pergi meninggalkan Old Trafford. Iblis Merah saat ini senang dengan keberadaan Cavani sebagai cadangan untuk Anthony Martial di lini depan.

Namun Cavani, bagaimanapun, kemungkinan akan kembali ke Amerika Selatan musim panas ini. Ayah Cavani baru-baru ini memberi tahu TyC Sports di Argentina bahwa 60 persen kemungkinan putranya akan pindah ke klub Amerika Selatan musim panas nanti.

United memang memiliki opsi untuk memperpanjang Cavani selama satu tahun, tetapi tidak akan menggunakan itu jika sang pemain ingin pindah.

Mengutip dari Tribal Football, Jumat (26/3), jika membiarkan Cavani pergi, MU akan memilih Vlahovic. Namun MU tak sendiri, Borussia Dortmund, Tottenham, dan West Ham, semuanya telah dikaitkan dengan pemain internasional Serbia itu.

Striker berusia 21 tahun tersebut memiliki tinggi 195 sentimeter dan telah mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan musim ini. Vlahovic telah memenangi sejumlah penghargaan seperti top skorer dan menjadi juara Coppa Italia dengan Fiorentina junior pada 2018/2019.

Lalu sebelum itu, Vlahovic juga juara Liga Serbia dan dua kali juara Piala Serbia dengan Partizan Belgrade. Tak hanya itu, ia juga tercatat sudah membela dan mencetak gol debut untuk timnas Serbia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA