Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Wanita Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Surabaya

Jumat 26 Mar 2021 00:29 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Wanita sal Jawa Barat ini Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Surabaya

Wanita sal Jawa Barat ini Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Surabaya

Wanita asal Jawa Barat ini Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam sebuah kamar Hotel Holiday Inn, di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Kamis (25/3/2021).

Kanitreskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengatakan wanita itu bernama Novitasari (21), warga asal Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ia ditemukan pertama kali oleh resepsionis dan sekuriti hotel saat akan memberitahu bahwa sudah waktunya korban untuk check out. Tapi saat diketuk pintunya, ditelepon, korban tidak merespon.

Dari situlah, pintu kamar hotel dibuka dengan kunci cadangan. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia dalam kondisi telanjang bulat dengan posisi tengkurap.

"Ditemukannya tadi sekitar pukul 10.30 Wib. Kemudian kami lakukan olah TKP dengan Inafis Polrestabes Surabaya. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo," kata Risti saat dihubungi jatimnow.com.

Ia menyebut jika di tubuh korban tidak ditemukannya luka. Korban ditemukan tewas di bawah tempat tidur dan beberapa obat.

"Luka tidak ada tetapi kami temukan obat-obatan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena menurut keterangan teman-temannya, korban mempunyai sakit jantung," jelasnya.

"Tapi itu baru dugaan. Kami belum bisa menyimpulkan. Ini masih didalami lagi," tambah mantan Kanitreskrim Polsek Wonokromo itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA