Kamis 25 Mar 2021 22:21 WIB

Pierce Brosnan Bakal Gabung di Film Black Adam

Pierce Brosnan akan memerankan karakter 'Dr Fate' di Black Adam.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Pierce Brosnan akan memerankan karakter 'Dr Fate' di Black Adam.
Foto: EPA
Pierce Brosnan akan memerankan karakter 'Dr Fate' di Black Adam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pierce Brosnan akan menjadi superhero untuk pertama kalinya. Dia akan bergabung bersama dengan aktor Dwayne Johnson dalam film DC mendatang, “Black Adam” dan berperan sebagai Dr. Fate.

Brosnan dikenal dengan berbagai peran. Dia juga populer memerankan James Bond dalam empat film waralaba, "Mamma Mia!", "The Matador", dan "The Ghost Writer." Dia baru-baru ini membintangi “Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga” besutan Will Ferrell, dan akan tampil dalam film adaptasi "Cinderella" yang akan datang pada Juli mendatang.

Baca Juga

Sementara, tokoh Dr. Fate, juga dikenal sebagai Kent Nelson, adalah anggota pendiri Justice Society. Dilansir laman Fox, Kamis (25/3), dia memperoleh kekuatan super dengan mengenakan Helmet of Fate yang ajaib.

Penetapan Brosnan sebagai Dr. Fate melengkapi lineup Justice Society of America. Aktor Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell menghadapi Cyclone.

 

"Black Adam" mengikuti kisah anti-pahlawan dengan nama yang sama, diperankan oleh Johnson. Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan. Perlahan, Black Adam menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an, yang dikenal karena mengabaikan aturan dan konvensi.

"Black Adam" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai Johnson dalam "Jungle Cruise" Disney. Rory Haines dan Sohrab Noshirvani menulis draf naskah terbaru, dengan Adam Sztykiel menulis draf sebelumnya.

Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions berproduksi dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon dari FlynnPictureCo akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement