Kamis 25 Mar 2021 14:01 WIB

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Datangkan Isco

Real Madrid juga membuka peluang siapapun untuk membeli Isco.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Isco.
Foto: AP/Manu Fernandez
Gelandang Real Madrid Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid Isco musim panas ini, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Kamis (25/3). Pemain 28 tahun tersebut kesulitan bermain penuh musim ini.

Isco tampil pada 20 pertandingan musim ini bersama Madrid, 17 di antaranya berlaga di La Liga Spanyol.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte ingin membawa gelandang internasional Spanyol itu ke Giuseppe Meazza. Keinginan Conte tampaknya akan berjalan mulus karena Los Blancos juga membuka peluang siapapun untuk membeli Isco.

Isu ini membuat Isco kemungkinan besar tak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Madrid. Kontrak Isco akan berakhir pada Juni mendatang. Itu artinya dia akan sangat tersedia untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sevilla juga dikabarkan tertarik kepada Isco. Klub-klub Liga Inggris pun demikian, sama-sama memantau perkembangan Isco. Karena itu, Conte harus melakukan gerakan cepat agar incarannya tak lepas ke klub lain.

Isco didatangkan Madrid dari Malaga pada 2013. Total ia tampil sebanyak 327 pertandingan untuk Madrid di semua kompetisi.

Selama bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan, Isco mempersembahkan dua gelar La Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, empat trofi Piala Dunia Antarklub, dan tiga gelar Piala Super Eropa, serta satu gelar Copa del Rey.

Madrid mempunyai stok gelandang kreatif. Pelatih Madrid Zinedine Zidane masih mengandalkan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric sebagai pilihan utama di lini tengah. Sementara Isco hanya mengisi ruang kosong ketika pemain inti berhalangan tampil atau diistirahatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement