Kamis 25 Mar 2021 09:58 WIB

Portugal Menang Tipis 1-0 Lawan Azerbaijan

..

Rep: / Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Azerbaijan Coshqun Diniyev (kiri) dan pemain Portugal Pedro Neto bersaing memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia 2022 di Juventus Stadium di Turin, Italia, Kamis (25/3) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo (kedua kiri) berduel di udara pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Azerbaijan di Juventus Stadium di Turin, Italia, Kamis (25/3) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Portugal Bruno Fernandes (kanan) terjatuh pada pertandingan melawan Azerbaijan, pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia 2022 di Juventus Stadium di Turin, Italia, Kamis (25/3) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo terlihat pada pertandingan melawan Azerbaijan, pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia 2022 di Juventus Stadium di Turin, Italia, Rabu, 24 Maret 2021. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo (kanan mengocek bola saat pertandingan melawan Azerbaijan, pada pertandingan sepak bola kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 di Juventus Stadium di Turin, Italia, Kamis (25/3) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN — Portugal menang tipis 1-0 saat bertemu Azerbaijan dalam laga perdana Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Allianz Stadium, Turin, Italia pada Kamis (25/3) dini hari WIB.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement