Dirut RS Ummi Bogor Jalani Sidang Hari Ini

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah

Direktur Utama RS UMMI Bogor Andi Tatat (kanan) bersama Direktur Umum Najamudin (kiri)
Direktur Utama RS UMMI Bogor Andi Tatat (kanan) bersama Direktur Umum Najamudin (kiri) | Foto: Antara/Adi Wirman

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sidang lanjutan terhadap Direktur Utama Rumah Sakit Ummi Bogor, Andi Tatat, terkait kasus swab test palsu milik Habib Rizieq Shihab bakal digelar Selasa (23/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Direktur Umum RS Ummi, Najamudin juga turut mendampingi Dirut RS Ummi tersebut.

Najamudin menyatakan, jelang menghadiri sidang, kondisi Andi Tatat dalam keadaan sehat dan siap menghadiri sidang. "Beliau sehat wal afiat, saling mengingatkan dan saling memotivasi, karena saya yang mendampingi beliau, maka saya pastikan beliau bisa mengikuti," kata Najamudin melalui telepon selulernya, Selasa (23/3).

Untuk sidang kedua ini, Najamudin mengatakan, bahan persidangan sudah diberikan kepada tim kuasa hukum. Dimana bahan persidangan tersebut disediakan oleh pihak RS Ummi.

Baca Juga

Najamudin pun berharap, sidang ini nanti bisa berjalan lancar seperti sidang pertama. "Mudah-mudahan sidangnya lancar dan aman ya. Bahan sudah disiapkan oleh tim kuasa hukum," tuturnya.

Di sisi lain, Najamudin mengaku kasus ini tidak berpengaruh terhadap proses pelayanan RS Ummi. Termasuk pengelolaan dan kegiatan di dalamnya.

Menurutnya, sejauh ini aktivitas di RS Ummi masih berjalan dengan baik. "Alhamdulillah karena kami sejak awal terjadinya seperti ini, untuk pengelolaan dan kegiatan RS Ummi tidak ada yang berkurang sedikitpun, semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Pakar: Persidangan HRS Diskriminatif

Kasus HRS, RS UMMI Belum Tahu Soal Sanksi dari Pemkot Bogor

RS Ummi Gelar Swab Gratis untuk Warga Kota Bogor

Pemkot Bogor Pastikan akan Sanksi RS Ummi

Bima Arya Bakal Jatuhkan Sanksi untuk RS Ummi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark