Selasa 23 Mar 2021 08:09 WIB

Salah Tegaskan Liverpool Bisa Lebih Baik di Liga Champions

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto: AP/Oli Scarff/Pool AFP
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah mengakui Liverpool sedang menjalani periode sulit di Liga Primer Inggris. Namun, penyerang the Reds ini percaya masih ada ruang perbaikan saat timnya bertanding di Liga Champions. 

Musim ini, Liverpool mengalami kemunduran di Liga Inggris. Sang juara bertahan itu turun ke peringkat tujuh.

Baca Juga

Namun di Liga Champions the Reds lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan Real Madrid. 

"Itu sulit bagi kami semua karena situasi yang kami alami dan posisi kami di Liga Inggis. Namun saya pikir kami akan lebih baik di Liga Champions. Kami bekerja dengan baik,'' kata Salah, dikutip dari AS, Selasa (23/3).

Meski musim ini merupakan masa sulit bagi klub asal Merseyside tersebut, tapi pemain internsional Mesir itu mengatakan timnya hanya perlu terus maju dan memenangkan pertandingan. Salah menjadi pemain terbaik bulan Februari Liga Inggris, dan mengaku senang dengan hasil pertandingan tim saat ini.

Ia juga berhadap bisa mempertahankan performanya yang menjadi top skorer saat ini. Salah sudah tiga kali jadi Player of the Month secara beruntun sejak Desember lalu. Ia memastikan akan memberikan 100 persen untuk memperbaiki situasi Liverpool di liga dan terus melaju di kompetisi Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement