Ahad 21 Mar 2021 19:30 WIB

Taman Puring Kembali Dibuka Untuk Umum

..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga melompati rintangan saat berolahraga di Taman Puring, Jakarta, Minggu (21/3/2021). Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, sebanyak tiga hutan kota dan 25 taman kota di DKI Jakarta telah dibuka kembali untuk umum, salah satunya adalah Taman Puring. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Seorang bapak mendampingi anaknya bermain sepatu roda di Taman Puring, Jakarta, Minggu (21/3/2021). Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, sebanyak tiga hutan kota dan 25 taman kota di DKI Jakarta telah dibuka kembali untuk umum, salah satunya adalah Taman Puring. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Warga berolahraga di Taman Puring, Jakarta, Ahad (21/3/2021). Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, sebanyak tiga hutan kota dan 25 taman kota di DKI Jakarta telah dibuka kembali untuk umum, salah satunya adalah Taman Puring. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang warga melompati rintangan saat berolahraga di Taman Puring, Jakarta, Ahad (21/3/2021).

Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, sebanyak tiga hutan kota dan 25 taman kota di DKI Jakarta telah dibuka kembali untuk umum, salah satunya adalah Taman Puring.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement