Kamis 18 Mar 2021 09:25 WIB

Simone Inzaghi: Bayern Muenchen Hampir Mustahil Dikalahkan

Agregat 2-6 membuat Lazio tampak kerdil di hadapan Bayern Muenchen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyatakan, Bayern Muenchen hampir mustahil dikalahkan. Ia gagal membawa timnya melaju lebih jauh di Liga Champions setelah ditaklukkan Muenchen di leg kedua babak 16 besar dengan skor 1-2, Kamis (18/3) dini hari WIB.

Agregat 2-6 membuat Lazio tampak kerdil di hadapan Die Roten. Inzaghi pun mengakui kualitas Bayern Muenchen masih di atas timnya.

Baca Juga

"Ada beberapa tim tidak bisa dilawan. Bayern adalah salah satunya. Kami bangga bisa tampil di panggung Eropa dan menimba pengalaman karena tidak terkalahkan di babak penyisihan," kata Inzaghi seperti dilansir laman BBC Sport, Kamis (18/3).

Di satu sisi, Inzaghi tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya di Liga Champions. Ia mengaku puas skuad Il Biancoceleste sukses lolos ke fase gugur tanpa terkalahkan di babak penyisihan.

"Para pemain sudah bekerja dengan baik dan tidak menyerah. Performa yang baik sangat penting dan kami mengambil aspek positif dari laga ini," jelas Inzaghi.

Pujian juga datang dari pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, yang mengapresiasi kerja keras Lazio di Liga Champions. Hal itu ia katakan saat menundukkan wakil Italia itu di leg kedua babak 16 besar, Kamis (18/3) dini hari WIB dengan skor 2-1.

"Lazio memiliki pertahanan yang baik, tapi kami lebih berhak menang," kata Flick seperti dilansir BBC Sport, Kamis (18/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement