Rabu 17 Mar 2021 21:00 WIB

Rudiger Enggan Pikirkan Situasi Kontraknya di Chelsea

Antonio Rudiger mengaku tak khawatir dengan situasi kontraknya di Chelsea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Antonio Rudiger mengaku tak khawatir dengan situasi kontraknya di Chelsea saat ini. Bek asal Jerman tersebut menegaskan dirinya bahagia bisa kembali jadi andalan tim, sejak hadirnya Thomas Tuchel. Padahal, Rudiger diprediksi bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu, sebelum Frank Lampard digantikan oleh Tuchel.

Kini, situasinya telah berubah. Rudiger jadi pemain utama Chelsea di jantung pertahanan. Ia mengklaim, semua orang di klub tahu seberapa besar dirinya mencintai klub. Selain itu, urusan kontraknya juga diserahkan kepada petinggi klub yang punya kewenangan mengeluarkan keputusan.

Baca Juga

''Saat ini, saya hanya konsentrasi pada pertandingan penting dan target kami. Sisanya saya yakin akan selesai,'' ungkap Rudiger, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/3).

Rudiger tidak menampik awal musim ini merupakan masa yang berat buatnya. Tapi ia selalu berusaha tenang sampai saat ini. Rudiger pun menyatakan dirinya selalu menjadikan Chelsea sebagai prioritas. ''Apapun yang terjadi, saya senang berada di sini, di Chelsea. Saya tidak bisa memberikan kontrak untuk diri sendiri, jadi saya hanya menunggu apa yang akan terjadi,'' ujar Rudiger. 

Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement