Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Tiga Polisi Surabaya Diduga Terima Setoran Bandar Narkoba

Selasa 09 Mar 2021 15:06 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yudha Manggala P Putra

Polisi (Ilustrasi)

Polisi (Ilustrasi)

Foto: policeoracle
Polda Jatim tengah menyidik oknum polisi diduga menerima setoran dari bandar narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko membenarkan dilakukannya penangkapan terhadap tiga oknum kepolisian di Surabaya yang diduga menerima setoran dari bandar narkoba. Gatot menegaskan, saat ini para oknum polisi tersebut tengah dalam penyelidikan dan penyidikan.

"Benar. Sementara dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh Bid Propam Polda Jatim dan Paminal Mabes Polri," ujar Gatot di Surabaya, Selasa (9/3).

Gatot enggan merinci nama-nama oknum polisi yang diamankan tersebut. Gatot juga tidak menyebutkan tempat dinas ketiga oknum polisi dimaksud. Ia kembali menegaskan, belum bisa memberikan informasi secara lengkap karena masih dalam tahap penyelidikan.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol J.E. Isir memastikan tidak akan tinggal diam atas adanya oknum polisi yang diduga menerima setoran dari bandar narkoba tersebut. Isir menyatakan akan melakukan tindakan tegas bagi oknum polisi yang terlibat dengan peredaran narkotika.

"Seperti perintah Pak Kapolri yang harus menindak dengan tegas anggota yang terlibat dalam peredaran narkotika. Ini adalah komitmen kami untuk memerangi narkoba sekalipun itu adalah oknum polisi sendiri," kata Isir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA