Selasa 09 Mar 2021 14:18 WIB

Menko Polhukam Bertemu Kapolri di Kantor Kompolnas

Pertemuan berlangsung tertutup, belum diketahui agenda pertemuan Mahfud dan Listyo.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi kantor Dewan Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP-LDII) di Jakarta Barat, Selasa (9/3).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi kantor Dewan Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP-LDII) di Jakarta Barat, Selasa (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Mahfud MD menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke kantor Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Kompleks PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (9/3) pada pukul 13.09 WIB.

Mahfud tiba lebih dulu di kantor Kompolnas pada pukul 12.56 WIB, yang langsung disambut oleh jajaran Kompolnas. Sebelum memasuki kantor Kompolnas, Mahfud melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan di tempat pencucian tangan yang tersedia di depan pintu masuk kantor Kompolnas.

Belum diketahui pasti agenda kedatangan Menko Polhukam dan Kapolri di kantor Kompolnas. Hanya saja, dijadwalkan Kapolri juga mendatangi Kompolnas dalam rangka kunjungan kerja. Menkopolhukam juga merupakan ketua Kompolnas. Kunjungan Kapolri ke Kompolnas dalam rangka silaturahim setelah dilantik sebagai Kapolri pada Januari 2021.

Kedatangan Kapolri ke Kompolnas juga atas undangan Menko Polhukam yang juga Ketua Kompolnas. Setelah tiba di Kompolnas, Menko Polhukam menyambut kedatangan Jenderal Listyo. Hingga berita ini diturunkan Menko Polhukam dan Kapolri memasuki kantor Kompolnas dan pertemuan berlangsung tertutup.

Kapolri sebelumnya menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP-LDII) bahas program mengawal kamtibmas dan percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement