Selasa 09 Mar 2021 09:38 WIB

Selain Junk Food, Aktris Rebel Wilson Juga Tolak Makanan Ini

Meski fokus pada makanan tinggi protein, Rebel Wilson menolak memakan serangga

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rebel Wilson
Foto: rebelwilson/instagram
Rebel Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rebel Wilson berhasil menurunkan berat badannya dengan cara yang sehat. Namun, masih ada beberapa hal yang ia tidak siap sehubungan dengan dietnya.

Aktris Australia pada hari Sabtu (6/3) membagikan detail makan malamnya, yang disiapkan oleh saudara perempuannya, Annachi, ke Instagram stories.

Hidangan bertema Meksiko itu tampak lezat dengan beef taco dan banyak sayuran di menunya. Tapi ketika sampai pada satu tambahan topping tertentu, Rebel mengatakan 'tidak' dengan tegas.

Dalam video tersebut, Rebel mengeluarkan botol kecil dengan tulisan 'chapulines' di labelnya. Chapuline adalah belalang yang biasa dimakan di Meksiko.

Dia kemudian berkata: "Inilah yang saya pelajari tentang memasak malam ini. Tidak, ini bukan salsa yang manis. Ini belalang! Saya memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam guacamole saya. Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari." tutur Rebel, dilansir di Hello Magazine, Senin (8/3).

Rebel mungkin tidak suka menambahkan serangga ke dalam makanannya, tetapi dia menyambut baik perubahan pola makannya. Dia mengatakan dia sekarang menghindari gula dan junk food.

"Sebelumnya saya mungkin makan 3.000 kalori hampir setiap hari, dan karena mereka biasanya karbohidrat, saya masih lapar." tuturnya.

Kemudian ia mengubah dietnya menjadi makan makanan berprotein tinggi, yang sangat menantang karena ia tidak terbiasa makan banyak daging. Rebel sekarang mengikuti pendekatan makan yang cermat dan berfokus pada kontrol porsi dan mengunyah makanannya secara perlahan.

Tetapi hanya karena dia lebih memikirkan dietnya, tidak berarti dia merasa kelaparan. Dia juga menolak untuk menyalahkan dirinya sendiri jika dia gagal mengikuti cara makan yang sehat.

Selain itu, dia tetap percaya diri dalam merawat dirinya sendiri.  Dia baru-baru ini berbagi foto dirinya sedang makan kue dan mengingatkan bahwa perempuan harus tetap memanjakan diri meski tengah berjuang menjaga pola makan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement