Senin 08 Mar 2021 21:47 WIB

Vaksinasi Tenaga Pendidikan di Palembang

.

Rep: Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 kepada seorang tenaga pendidikan, di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 kepada seorang tenaga pendidikan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Tenaga pendidikan, mengikuti vaksinasi COVID-19 di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Petugas kesehatan membantu mengisi formulir sebelum menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada tenaga pendidikan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3/2020). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Petugas kesehatan memeriksa tensi sebelum penyuntikkan vaksin kepada tenaga pendidikan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3/2020). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Petugas kesehatan memasukan vaksin COVID-19 ke jarum untuk disuntikkan kepada tenaga pendidikan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3/2020). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 kepada seorang tenaga pendidikan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/3). Sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Palembang memulai tahap vaksinasi untuk 800 orang guru dan tenaga pendidik di wilayah tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement