Senin 08 Mar 2021 17:02 WIB

Parma Bermain Imbang 3-3 Lawan Fiorentina

..

Red: Mohamad Amin Madani

German Pezzella dari Fiorentina merayakan setelah pemain Parma Simone Iacoponi mencetak gol bunuh diri, selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (8/3) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Fiorentina German Pezzella, kiri, bersaing memperebutkan bola dengan pemain Parma Yann Karamoh selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (8/3) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Nikola Milenkovic dari Fiorentina, kiri, merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (8/3) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP )

Hernani Parma, kiri, bersaing memperebutkan bola dengan Cristiano Biraghi dari Fiorentina selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Minggu, 7 Maret 2021. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Juraj Kucka Parma, kiri, bersaing memperebutkan bola dengan Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (8/3) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Parma, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (8/3) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan sengit antara Parma melawan Fiorentina berakhir dengan skor imbang 3-3 dalam laga Liga Itali di Stadion Artemio Franchi, Senin (8/3) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement