Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Bale Senang Bisa Cetak Dua Gol

Senin 08 Mar 2021 05:12 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Harry Kane dan Christian Bale merayakan gol pada laga Tottenham vs Crystal Palace, di Tottenham Stadium, Senin (8/3).

Harry Kane dan Christian Bale merayakan gol pada laga Tottenham vs Crystal Palace, di Tottenham Stadium, Senin (8/3).

Foto: EPA
Bale berharap tren kemenangan Tottenham Hotspur terus berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale mengaku senang bisa menyumbang dua gol dalam laga Tottenham vs Crystal Palace, Senin (8/3) dini hari WIB tadi. Bale mencetak gol pada menit 25' dan 49'.

"Saya merasa senang, butuh sedikit waktu kadang-kadang, namun saya cukup berpengalaman untuk bersabar," ungkap Bale pada BBC Sport, Senin.

Bale mengatakan kemenangan ini kembali membangkitkan kepercayaan diri timnya. Ia berharap tren kemenangan dalam tiga laga terakhir dilakoni Spurs bisa terus berlanjut. 

"Kami ada dalam momen bagus sekarang, mendapatkan kembali kepercayaan diri, jadi semoga ini bisa terus berlanjut," ujar pemain pinjaman dari Real Madrid ini.

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur menyalip Liverpool dan naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhites saat ini mengantongi 45 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Liverpool kini bertengger di posisi delapan dengan poin 43.

Baca: Tottenham Hotspur Salip Liverpool

Peluang Tottenham bersaing di empat besar pun masih terbuka. Pasukan Jose Mourinho saat ini hanya terpaut empat poin dengan peringkat keempat Chelsea. Keduanya sama sama sudah melakoni 27 pertandingan.

sumber : BBC Sport
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA