Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Manchester City Dikalahkan MU, Ini Kata Guardiola

Senin 08 Mar 2021 02:30 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Reaksi pelatih Manchester City Guardiola saat laga melawan Manchester United, di Etihad Stadium, berakhir Senin (8/3) dini hari WIB.

Reaksi pelatih Manchester City Guardiola saat laga melawan Manchester United, di Etihad Stadium, berakhir Senin (8/3) dini hari WIB.

Foto: EPA/ Peter Powel
Guardiola menilai hasil buruk melawan Manchester United menjadi sebuah pelajaran.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tampil mengejutkan saat bertandang ke markas Manchester City, Ahad (7/3) malam WIB. Setan Merah berhasil menaklukan rival sekotanya dengan skor 2-0 di Stadion Etihad.

Manajer City Pep Guardiola mengatakan timnya sebenarnya sudah bermain baik dalam Derbi Manchester kali ini. Hanya, sayangnya, mereka tidak bisa memaksimalkan lini serang.

Ia pun menilai Man United memang bermain sangat menekan. Serangan balik mereka juga sangat cepat. "Sayangnya kami tidak bisa klinis di depan jadi kami mengucapkan selamat untuk United," ujar dia dikutip BBC Sport, Senin.

Pep mengakui kekalahan ini akan menjadi pembicaraan. Namun ia mengatakan City telah memenangkan 21 pertandingan berturut-turut sebelumnya.

Karenanya itu akan terus menatap laga ke depan dan memenangkannya. "Masih ada 30 poin yang harus dimainkan dan kami harus mulai menang lagi," kata dia.  

Pep menilai kekalahan dalam laga memang kerap terjadi. Ia pun berharap hasil buruk melawan Manchester United menjadi sebuah pelajaran.

"Itulah sepak bola. Kadang (kekalahan) bisa terjadi," ujar Pep. "Kita kalah dalam laga ini dan kita menatap laga berikutnya. Ini sebuah pelajaran."

sumber : BBC Sport
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA