Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Carragher Nilai Liverpool Sekarang Bermental 'Kerdil'

Senin 08 Mar 2021 00:58 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Reaksi pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai dikalahkan Fulham di Anfield, Ahad (7/3).

Reaksi pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai dikalahkan Fulham di Anfield, Ahad (7/3).

Foto: EPA/Paul Ellis
Jamie Carragher bingung melihat mentalitas monster Liverpool yang sekarang meredup.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain bertahan Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan kekecewaaan atas penampilan Liverpool saat ini. Terutama usai dikalahkan Fulham di Anfield, Ahad (7/3) malam tadi. Ia bahkan menilai 'mentalitas monster' tim ini meredup.

"Seringkali pada tahap ini musim lalu, Liverpool mencetak gol telat, bahkan di tahun sebelum mereka mengejar Manchester City (2019)," ungkap Carragher berkomentar untuk Sky Sports, Ahad.

"Dia (Jurgen Klopp) berhak menyebut timnya 'bermentalitas monster' dan mereka pantas menyandangnya. Namun sekarang, mereka seperti bermental 'kerdil'," tambah dia.

Liverpool, menurut Carragher, tidak menghadapi baik persaingan pada tiga empat bulan terakhir. Sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Ia bahkan membandingkan eranya ketika bermain bersama Liverpool, yang lebih berat situasinya.

"Ini sulit diterima datang dari Liverpool, performa seperti itu, dan tahukah Anda, saya pernah bermain untuk Liverpool dalam kondisi terburuk," ujar pemain yang sempat 17 tahun memperkuat The Reds.

Ia pun menilai peluang Liverpool untuk masuk empat besar semakin sulit. Itu bila melihat penampilan mereka melawan tim sekelas Fulham yang menurutnya tidak maksimal. Apalagi melihat rekor kekalahan enam kali beruntun di kandang.

"Kekalahan-kekalahan ini, di kandang, melawan tim dengan level itu, Anda harus menghasilkan sesuatu dari mana pun. Tampaknya posisi empat besar semakin jauh," ujar dia.

sumber : Sky Sports
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA