Saturday, 12 Ramadhan 1442 / 24 April 2021

Saturday, 12 Ramadhan 1442 / 24 April 2021

Nicolas Cage Diam-Diam Menikah untuk Kelima Kalinya

Senin 08 Mar 2021 00:35 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Nicolas Cage menikahi perempuan keturunan Jepang bernama Riko Shibata.

Nicolas Cage menikahi perempuan keturunan Jepang bernama Riko Shibata.

Foto: EPA
Nicolas Cage menikahi perempuan keturunan Jepang bernama Riko Shibata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di usianya yang ke-56 tahun, aktor Nicolas Cage dikabarkan kembali memulai kehidupan rumah tangga yang baru bersama Riko Shibata (26). Keduanya menggelar pesta pernikahan kecil dengan orang-orang terdekat di Wynn Hotel, Las Vegas.

Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi langsung oleh Cage. Cage membenarkan bahwa dia dan Shibata telah menikah dan kini hidup bahagia.

"Itu benar, dan kami sangat gembira," jelas Cage, seperti dilansir Today, Ahad (7/3).

Berdasarkan sertifikat pernikahan, Cage dan Shibata menikah pada 16 Februari 2021. Pemilihan tanggal tersebut memiliki makna istimewa tersendiri bagi Cage dan sang istri.

"Tanggal tersebut dipilih untuk menghormati ulang tahun mendiang ayah mempelai laki-laki," ujar perwakilan Cage.

Dalam pesta pernikahan tersebut, Shibata menggunakan gaun pernikahan buatan tangan dari Japanese Bridal Kimono di Tokyo. Gaun pernikahan tradisional Jepang ini terdiri dari tiga lapis pakaian. Shibata berjalan menyusuri altar pernikahan dengan diiringi lagu favoritnya yaitu "Winter Song" dari duo penyanyi Jepang Kiroro.

"Mempelai laki-laki menggunakan Tom Ford Tuxedo," tukas perwakilan Cage.

Menurut perwakilan Cage, pasangan suami-istri ini pertama kali bertemu di prefektur Shiga, Jepang. Pertemuan ini terjadi sekitar satu tahun lalu.

"Setelah pernikahan, pasangan bahagia tersebut menghadiri perayaan kecil," pungkas perwakilan Cage.

Yang menarik, perayaan ini juga dihadiri oleh mantan istri Cage, yaitu Alice Kim. Meski sudah berpisah, Kim dan Cage diketahui tetap berteman dekat dan masih menjalin hubungan baik bersama anak mereka Kal.

Kehidupan rumah tangga bersama Shibata merupakan pernikahan kelima Cage dalam hidupnya. Cage pertama kali menikah pada 1995 dengan aktris Patricia Arquette. Mereka menjalani kehidupan pernikhaan selama enam tahun sebelum berpisah pada 2001.

Setahun kemudian, Cage menikah dengan anak dari Elvis Presley yaitu Lisa Marie Presley. Keduanya menikah selama dua tahun sejak 2002.

Pada 2004, Cage menikahi seorang mantan pramusaji bernama Alice Kim. Pada 2005, Kim dan Cage dikaruniai seorang anak bernama Kal-El. Kehidupan pernikahan Cage dan Kim berlangsung selama 12 tahun. Kal-El merupakan anak kedua Cage. Cage telah dikaruniai anak pertama yaitu Weston Coppola pada 1990, ketika dia menjalin kasih dengan aktris Christina Fulton.

Cage lalu menikah di Las Vegas dengan Erika Koike pada 2019. Pasangan ini hanya menikah selama empat hari. Cage lalu mengajukan pembatalan pernikahan, akan tetapi dua bulan kemudian yang disetujui hakim adalah perceraian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA