Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

HUT Ke-33, BSI Berbagi Berkah kepada Karyawan dan Dosen

Ahad 07 Mar 2021 20:43 WIB

Red: Irwan Kelana

Sebagai bagian dari ungkapan syukur HUT ke-33, Yayasan BSI memberikan hadiah umrah kepada karyawan terpilih. Efriadi Salim, kepala Divisi SDM Yayasan BSI   mengumumkan karyawan dan dosen yang mendapatkan hadiah umrah.

Sebagai bagian dari ungkapan syukur HUT ke-33, Yayasan BSI memberikan hadiah umrah kepada karyawan terpilih. Efriadi Salim, kepala Divisi SDM Yayasan BSI mengumumkan karyawan dan dosen yang mendapatkan hadiah umrah.

Foto: Dok UBSI
Yayasan BSI memberikan hadiah umrah kepada karyawan terpilih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – BSI (Bina Sarana Informatika) semakin berjaya dan maju di usianya yang ke-33. Sudah 33 tahun  BSI mengambil peran dalam dunia pendidikan, mendidik dan menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas. Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) senantiasa optimistis  menghadirkan generasi muda yang mampu berperan dalam kemajuan bangsa.

Di hari jadinya yang ke-33 ini, Yayasan BSI berbagi keberkahan kepada karyawan dan dosennya. Meski di masa pandemi, BSI tetap tetap berusaha untuk dapat memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi keluarga besar Yayasan BSI.

Efriadi Salim, kepala Divisi SDM Yayasan BSI mengatakan, pihaknya akan senantiasa memberikan kesejahteraan dan semaksimal mungkin dan membahagiakan seluruh keluarga besar Yayasan BSI.

“Alhamdulillah, di HUT ke-33 Yayasan BSI ini kami memberikan fasilitas umrah kepada karyawan dan dosen. Untuk tahun 2020 ada 10 karyawan terpilih yang belum bisa menunaikan ibadah umrah dikarenakan pandemi Covid-19 dan di tahun ini ada 10 lagi karyawan terpilih yang mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah umroh,” ujarnya dalam wawancara melalui whatsapp, Kamis (4/3).

Ia menyebutkan 20 dosen dan karyawan yang mendapatkan hadiah umrah dari Yayasan BSI yakni Suparman, Ahmad Setiadi, Sriyadi, Agus Priadi, Rini Martiwi, Lita Sari Marita, Karlena Indriani, Ade Christian, Ida Rakhmi, dan  Dini Lestari. Selain itu, Dhias Amunita, Eka Purnamawaty, Nano Robiyanto, Agus Riyanto, Sikun Baski, Agus Sulistiyono, Sugiyah, Sri Harjunawati, Sabil, dan Fathur Rohman.

“Semoga semua dalam keadaan sehat dan mudah-mudahan semua bisa berangkat ibadah umrah di tahun ini, jika semua kondisi sudah kembali pulih. Mari kita doakan bersama,” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA