Ahad 07 Mar 2021 08:42 WIB

PSG ke 16 Besar Piala Prancis

Kemenangan ini jadi modal mental penting sebelum laga PSG vs Barcelona, Selasa (9/3).

PSG
Foto: AP/Joan Monfort
PSG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris St Germain melakukan pemanasan baik menjelang pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Barcelona Selasa besok. Mbappe Cs menang 3-0 atas Stade Brestois dalam babak 32 Besar Piala Prancis, Sabtu malam waktu setempat.

Kylian Mbappe menjebol gawang lawan dua kali. Pablo Sarabia pun kembali menyumbang gol. Sarabia telah mencat gol dalam dua pertandingan berturut-turut.  

Mbappe membawa tim tamu unggul pada menit kesembilan lewat tendangan keras ke bagian atas gawang yang menutup sebuah serangan balik. Sarabia menggandakan kedudukan sebelum jeda setelah menyambut umpan silam Julian Draxler juga dari serangan balik yang cepat.

Mbappe dengan kontrol dadanya memasukkan lagi bola ke gawang Brest setelah meneruskan umpan silang Marco Verratti pada menit ke-74. Verratti yang baru sembuh dari cedera bermain selama 75 menit, sedangkan Angel Di Maria masuk sebagai pemain pengganti setelah absen pada lima pertandingan karena masalah paha.

Kemenangan ini membuat PSG tetap di jalur memenangkan Piala Prancis untuk keenam kalinya dalam kurun tujuh tahun. Ia juga modal mental penting jelang PSG menjamu Barcelona Selasa (9/3) mendatang.  Tim Perancis itu menang 4-1 dalam leg pertama saat bermain di kandang Barca, Camp Nou.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement