Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Bidik Anak Menteng, Go-Ban Buka Gerai Baru

Sabtu 06 Mar 2021 21:57 WIB

Red: Muhammad Akbar

Go-Ban Takeout

Go-Ban Takeout

Foto: istimewa
usaha ricebowl kekinian Go-Ban Takeout terus melakukan ekspansi di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Belum genap sebulan setelah cabang keempat di Fatmawati dibuka, usaha ricebowl kekinian Go-Ban Takeout melakukan ekspansi dengan membuka cabang kelima di Menteng, Jakarta Pusat.

Monique Isabelle, salah satu founder tempat makan ini, menjelaskan ada sejumlah kejutan yang disiapkan buat para penggemar Go-Ban di Menteng ini.  “Pastinya akan jadi lebih affordable lagi. Jadi ditunggu ya. Selain itu, ada juga promo bundling yang lebih hemat di masa PSBB ini, khusus pemesanan via ojek online” jelasnya di Jakarta, Sabtu (6/3).

Owner lainnya, Ezca Putri, berharap dengan pembukaan cabang kelima di Menteng ini, Go-Ban Takeout dapat menjangkau lebih banyak lagi kostumer dari area perkantoran dan keluarga yang berdomisili di kawasan Menteng.

“Kami yakin Go-Ban Menteng akan sangat banyak peminat karena selama ini banyak kostumer yang pesan ke cabang Go-Ban Wolter berdomisili di daerah Menteng dan sekitarnya. Harga makanan kami yang terjangkau (dimulai dari Rp 27,600) dan menu makanan yang tidak ada di restoran lain, tentunya menjadi unique selling point bagi kami,” tuturnya.

Baru berdiri pada Juni 2020, Go-Ban Takeout yang didirikan oleh tiga sekawan Aisyah Claresta, Monique Isabelle dan Ezca Puteri ini memilih menu utamanya spicy orange chicken. Menu tersebut sempat viral di kalangan food blogger dan para pecinta kuliner selama masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA