Jumat 05 Mar 2021 18:53 WIB

Upayakan Pemenuhan Gizi, TLJ Kolaborasi dengan Bank Makanan

Ini bagian dari usaha melawan kelaparan di Tanah Air.

Penandatanganan MoU TLJ dan Organisasi Bank Makanan.
Foto: Dok. Obm
Penandatanganan MoU TLJ dan Organisasi Bank Makanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Isu pemenuhan gizi menjadi utama bagi sejumlah kalangan khususnya mereka yang bergerak di bidang makanan dan minuman atau dikenal sebagai Food and Beverages (F&B). Hal itu pula yang mendasarai Tous les Jours (TLJ) dalam melakukan penandatanganan MoU untuk kegiatan “Food Bank by TOUS les JOURS” dengan Food Cycle Indonesia (FCI). 

MoU ini dilakukan oleh Presiden Direktur TLJ Indonesia, Ko Hyun Deuk dan CEO & Co-Founder Food Cycle Indonesia, Astrid Paramita di TLJ Supermal Karawaci pada Jumat (5/3).

Ko Hyun Deuk mengatakan, melalui kerjasama tersebut, unit dari CJ Grup di Indonesia yang fokus pada industri kafe dan roti ini berkomitmen mendonasikan makanan. Roti jadi makanan yang setiap harinya dibagikan ke area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ia mengungkapkan, program kolaborasi antara TLJ dan Organisasi Bank Makanan ini sudah dilakukan sejak Desember 2020. Ia mengatakan, melalui program ini, TLJ sudah berdonasi sebanyak 200 ribu roti ke area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya

“TLJ concern dalam pemenuhan kebutuhan gizi pada masyarakat Indonesia, hal ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi pada masyarakat. Maka, melalui kerjasama ini, TLJ mampu berbagi senyum melalui roti bergizi untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar dia.

Pendiri Food Cycle Indonesia Astrid Parmita mengatakan, ini adalah upaya melawan kelaparan demi Indonesia yang lebih baik. “Suatu kehormatan bagi kami telah diberikan kepercayaan oleh TLJ untuk menyalurkan donasi dari puluhan toko di berbagai area. Terima kasih banyak karena telah berinisiatif dan mengambil peran dalam rangka menuju zero food hunger untuk Indonesia yang lebih baik. Semoga bisa menjadi berkat bagi para Penerima Bantuan,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement