Alasan Erwin Pilih Perpanjang Kontrak dengan Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9). | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mengajukan perpanjangan kontrak bagi sejumlah pemainnya. Tak sedikit pemain yang justru menolak perpanjangan kontrak itu dan memilih hengkang dari Persib.

Namun Erwin Ramdani lebih memilih untuk bertahan di Persib. Bahkan Erwin sempat mendapat tawaran dari klub lain untuk bergabung.

"Ya alasan ingin bertahan di Persib kembali lagi soal kebanggaan, karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras. Tawaran tentu ada, cuma balik lagi saya memilih bertahan di Persib," kata Erwin, Kamis (4/3).

Erwin enggan melihat keuntungan dari pemain yang hengkang agar dia bisa mendapat menit bermain. Menurutnya, justru persaingain itu ada dari dalam dirinya, bukan dari pemain lain yang hengkang. Karena akan ada tiba saatnya pemain baru datang ke Persib.

"Meskipun ada yang datang atau pergi itu normal di dunia sepak bola, tapi saya bertekad dan memiliki prinsip bahwa musuh terbesar saya adalah diri saya sendiri," kata Erwin.

Erwin memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Tahun ini dia pun memiliki target untuk meningkatkan menit bermainnya dibandingkan dua musim sebelumnya. 

"Saya pribadi tidak puas, tahun 2021 ini saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih dan mulai dari pertama latihan saya berniat untuk lebih baik menyiapkan diri saya pribadi supaya bisa mendapatkan menit bermain," kata Erwin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Robert Imbau Bobotoh Dukung dari Rumah

Dua Amunisi Baru Persebaya Surabaya Siap Unjuk Gigi

Jelang Piala Menpora 2021, Persija Fokus Tempa Fisik

Persib Lakukan Gim Internal Akhir Pekan Ini

Kedatangan Nick Kuipers dan Wander Luiz Dinantikan Persib

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark