Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ajak Ikut KLB, Max: Kader Demokrat Jangan Takut Dipecat

Jumat 05 Mar 2021 13:40 WIB

Red: Bayu Hermawan

Max Sopacua (Kiri)

Max Sopacua (Kiri)

Foto: Republika TV/Surya Dinata
Max Sopacua ajak kader Demokrat ikut dalam KLB di Sumut.

REPUBLIKA.CO.ID, SIBOLANGIT -- Politikus senior Partai Demokrat, Max Sopacua, mengajak semua kader yang mendukung kongres luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut). Max Sopacua juga meminta kader agar jangan takut dipecat dari Partai Demokrat.

"Jangan takut dipecat, tidak bisa sembarangan memecat kader, semua ada prosedurnya," katanya saat ditemui sebelum dimulainya KLB Partai Demokrat yang digelar di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Jumat (5/3).

Dalam kesempatan itu, anggota Dewan Pertimbangan Partai Demokrat itu juga menyampaikan bahwa persiapan KLB sudah 99 persen. Ia mengatakan, KLB hanya tinggal memulainya dengan kehadiran peserta KLB.

Baca Juga

"Saya pikir semua sudah tahu bahwa persiapan sudah 99 persen dan yang satu persennya adalah pembukaan KLB," ujarnya.

Peserta dan peninjau yang memiliki hak suara dan memiliki hak bicara juga sudah datang yang jumlahnya menurut dia mencapai 1.200 orang sampai hari ini. Sebagian sudah berada di lokasi acara KLB dan sebagian lagi ada yang masih dalam perjalanan menuju ke lokasi acara.

Baca juga : Ini Lima Nama Calon Kuat Ketum Demokrat Versi KLB Sumut

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik seperti yang kita inginkan. Artinya, KLB ini semoga berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan apa yang sesuai dengan yang kita inginkan," katanya.

Terkait penerapan protokol kesehatan, ia menyebutkan, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat di mana peserta KLB tetap diingatkan tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan.

"Tim Satgas Covid juga tadi sudah datang untuk melihat di lokasi acara dan semuanya sudah sesuai prokes, " ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA