Jumat 05 Mar 2021 12:04 WIB

Aktris Lollywood Humaima Malik Muncul dengan Hijab

Aktris Pakistan Humaima Malik muncul mengenakan hijab

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Aktris Pakistan Humaima Malik
Foto: About Islam
Aktris Pakistan Humaima Malik

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktris Pakistan Humaima Malik muncul mengenakan hijab dalam sebuah posting di media sosial. Ia berharap bisa mengenakan hijab tersebut selama sisa hidupnya.

Malik mengatakan mendapat hadiah hijab dari Noor Bukhari, bintang Lollywood lainnya yang keluar dari industri beberapa waktu lalu, setelah memutuskan menjadi muslimah.

"Ada sangat sedikit orang dalam hidup yang tidak mengharapkan apapun dari Anda kecuali kebaikan Anda sendiri. Noor, kamu begitu bercahaya meri pyari (Sayangku),” tulisnya diakun instagram dilansir dari About Islam, Jumat (5/3).

Humaima Malik menyampaikan rasa terima kasihnya atas hijab  tersebut. Ia juga, mengucapkan sedikit doa motivasi untuk dirinya sendiri dan meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama.

Selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak selebritas yang masuk Islam dan memutuskan berhenti atau keluar dari Showbiz untuk memperdalam ajaran  agamanya.

Pada Oktober tahun lalu, aktris India Sana Khan keluar dari industri Bollywood dan hiburan untuk "melayani kemanusiaan dan mengikuti perintah Pencipta saya."

Aktris Bollywood penerima penghargaan pemenang Zaira Wasim juga meninggalkan industri showbiz pada 2019. Ia menyampaikan, bahwa bekerja di industri seolah terus-menerus mengganggu imannya dan menjauhkannya dari ajaran agamanya.

Aktris TV India Dipika Kakar memeluk Islam pada 2018 sebelum menikah dengan aktor India Shoaib Ibrahim. Sebelumnya pada 2014, aktris muda India terkenal Monica memutuskan untuk memeluk Islam, mengenakan kerudung Islami dan keluar dari industri film.

Pada Februari 2014, laporan mengatakan bahwa musisi AR Rahman dan Yuvan Shankar Raja mengambil keputusan yang sama untuk memeluk Islam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement