Jumat 05 Mar 2021 07:42 WIB

Khabib Bocorkan Curhatan Cristiano Ronaldo

Ronaldo risau anaknya tak punya kemauan sukses sebesar dia dahulu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.
Foto: Google.com
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov membocorkan curhatan Cristiano Ronaldo kepadanya. Menurut Khabib, megabintang Juventus itu merasa sangat khawatir soal pertumbuhan putranya yang bakal memasuki usia remaja.

"Kami berbicara berkali-kali, hampir setiap hari," kata Khabib kepada bintang YouTube Rusia KraSava dilansir Marca, Jumat (5/3).

Baca Juga

Khabib dan Ronaldo sebelumnya pernah terlihat berfoto bersama. Relasi itu ternyata berlanjut lebih dekat, setidaknya menurut pengakuan Khabib. Petarung asal Rusia itu mengungkapkan salah satu ketakutan terbesar pemilik lima gelar Bola Emas tersebut.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penggantinya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bola sederhana. Namun putranya memiliki segalanya," kata Khabib.

Khabib menilai semua hal yang didapat anaknya bisa menjadi sesuatu yang dapat menghilangkan tekadnya untuk meraih kesuksesan. Kondisi tersebut yang juga ditakuti eks pemain Real Madrid dan Manchester United.

"Dia takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat," kata Ronaldo.

Cristiano Jr bergabung dengan tim muda Juventus dan menampilkan performa menjanjikan. Ia mencetak 58 gol dan 18 assist untuk Juventus U-9 sampai November 2019 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement