Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Khabib Bocorkan Curhatan Cristiano Ronaldo

Jumat 05 Mar 2021 07:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.

Foto: Google.com
Ronaldo risau anaknya tak punya kemauan sukses sebesar dia dahulu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov membocorkan curhatan Cristiano Ronaldo kepadanya. Menurut Khabib, megabintang Juventus itu merasa sangat khawatir soal pertumbuhan putranya yang bakal memasuki usia remaja.

"Kami berbicara berkali-kali, hampir setiap hari," kata Khabib kepada bintang YouTube Rusia KraSava dilansir Marca, Jumat (5/3).

Khabib dan Ronaldo sebelumnya pernah terlihat berfoto bersama. Relasi itu ternyata berlanjut lebih dekat, setidaknya menurut pengakuan Khabib. Petarung asal Rusia itu mengungkapkan salah satu ketakutan terbesar pemilik lima gelar Bola Emas tersebut.

Baca Juga

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penggantinya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bola sederhana. Namun putranya memiliki segalanya," kata Khabib.

Khabib menilai semua hal yang didapat anaknya bisa menjadi sesuatu yang dapat menghilangkan tekadnya untuk meraih kesuksesan. Kondisi tersebut yang juga ditakuti eks pemain Real Madrid dan Manchester United.

"Dia takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat," kata Ronaldo.

Cristiano Jr bergabung dengan tim muda Juventus dan menampilkan performa menjanjikan. Ia mencetak 58 gol dan 18 assist untuk Juventus U-9 sampai November 2019 lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA