Setelah Inter, Ashley Young akan Kembali ke Watford

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Marlos (kiri) Donetsk beraksi melawan Ashley Young (kanan) dari Inter selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Milan, Italia, 09 Desember 2020.
Marlos (kiri) Donetsk beraksi melawan Ashley Young (kanan) dari Inter selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Milan, Italia, 09 Desember 2020. | Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontrak bek Inter Milan Ashley Young bakal berakhir Juni 2021 mendatang. Jika tak diperpanjang, Young mengisyaratkan kembali ke Watford, klub tempatnya memulai karir profesional sebagai pesepak bola.

Young, sekarang 35 tahun berasal dari akademi di Watford sebelum pindah ke Aston Villa pada 2007. Bek sayap tersebut diduga sangat ingin kembali ke Vicarage Road untuk kampanye 2021/22.

Mengutip dari Sportsmole, Mirror melaporkan bahwa Young ingin mengangkat mahkota Serie A di Inter musim ini sebelum kembali ke Watford pada musim panas, dengan kontraknya di San Siro akan berakhir pada bulan Juni.

Baca Juga

Laporan tersebut menambahkan bahwa Young tidak akan ragu untuk bermain di Championship selama dia bisa mengenakan jersey kuning lagi, dan pemain internasional Inggris itu ingin menyelesaikan karirnya di Vicarage Road dekat keluarganya.

Young telah mencatatkan total 51 penampilan untuk Inter sejak tiba pada tahun 2020, mencatatkan empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Ashley Young Tertarik Kembali ke Watford

Bernardeschi: Juventus Masih Berkesempatan Juara Serie A

Pelatih Parma: Kami Harus Kerahkan Kemampuan 120 Persen

Parma vs Inter Milan; Kurcaci vs Raksasa

Ibrahimovic Lupakan Konflik dengan Lukaku

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark