Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ciptakan Generasi Mandiri Untuk Sukseskan Merdeka Belajar

Kamis 04 Mar 2021 20:07 WIB

Red: Irwan Kelana

STMIK  Nusa Mandiri akan menggelar kegiatan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO) secara daring, Ahad, 7 Maret 2021, pukul 13.30-15.00.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar kegiatan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO) secara daring, Ahad, 7 Maret 2021, pukul 13.30-15.00.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri gelar Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Tahun akademik untuk perkuliahan  periode Maret 2021 segera dimulai. Meski masih pandemi dan sistem perkuliahan dilakukan secara daring, mahasiswa tetap harus semangat mengejar mimpi. Kuliah periode Maret 2021 akan menjadi hal yang sangat istimewa bagi mahasiswa baru. Sebuah tekad masih berkobar demi meraih cita-cita penuh semangat baru.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan menggelar kegiatan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO). Kegiatan ini akan menghadirkan keynote speaker Dr Dwiza Riana selaku ketua STMIK Nusa Mandiri. Selain itu, NKBO menghadirkan dua  narasumber yakni Anton selaku ketua program studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) dan Sukmawati Anggraeni Putri selaku ketua Prodi Sistem Informasi (SI).

Kegiatan akan digelar secara live via zoom dan youtube Nusa Mandiri, Ahad  (7/3) pukul 13.30-15.00 WIB, yang akan dipandu oleh dua host kece,  Kak Wawan dan Kak Sri Rahayu.

Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan kegiatan NKBO ini merupakan kegiatan rutin setiap awal perkuliahan untuk orang tua mahasiswa baru. Kegiatan ini mengambil tema Sistem Perkuliahan di Era Merdeka Belajar untuk Mendukung Terciptanya Generasi Mandiri.

“STMIK Nusa Mandiri senantiasa bersinergi dengan orang tua mahasiswa untuk mendukung terciptanya generasi mandiri yang berkualitas dan mampu menjawab segala tantangan masa depan,” ujar Dwiza dalam keterangan pers, Kamis (4/3).

Ia pun menjelaskan STMIK Nusa Mandiri merupakan kampus yang sudah terakreditasi dengan peringkat Baik Sekali. Begitu pun dengan program studi yang ada yakni Sistem Informasi jenjang sarjana (S1) dan Teknologi Informatika jenjang sarjana (S1). Kedua program studi tersebut sudah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali).

“Kami mengharapkan orang tua mahasiwa dapat ikut aktif dalam kegiatan NKBO ini dan dapat melakukan registrasi pada laman http://bit.ly/daftar-nkbo-2021. Kegiatan NKBO ini didukung oleh sobatsekolah, nusamandiri news, M-Tryout dan Milenianews. Semoga NKBO dapat berjalan lancar dan efektif juga bermanfaat bagi orang tua mahasiswa,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA