Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Data dan Fakta Seputar Laga West Bromwich Kontra Everton

Kamis 04 Mar 2021 20:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerang Everton Richarlison merayakan golnya ke gawang Southampton.

Penyerang Everton Richarlison merayakan golnya ke gawang Southampton.

Foto: EPA-EFE/Peter Byrne
Mengacu pada statistik terkini, Everton sedang bagus-bagusnya.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Beberapa jam lagi, West Bromwich Albion meladeni ketangguhan Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/21. Duel tersebut berlangsung di markas Albion, the Hawthorns, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Jelas kedua tim sama-sama mengincar hasil terbaik. Tuan rumah sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Sementara kubu tamu ingin menembus papan atas klasemen sementara.

Duel seru bakal terjadi. Menukil whoscored dan berbagai sumber lainnya, berikut sejumlah data dan fakta berkaitan dengan pertandingan dini hari nanti WIB.

 

1 Ini akan menjadi salah satu partai emosional bagi pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce. Pada 2017 hingga 2018 ia pernah membesut Everton.

 

3 Meski berada di zona merah, West Bromwich mulai akrab dengan hasil positif. The Baggies belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di liga domestik. 

 

1 West Brom tak berdaya pada pertemuan pertama musim ini kontra Everton, di pentas Liga Inggris. Pada pertengan September tahun lalu, the Throstles  kalah 2-5 dari the Toffees di Goodison Park.

 

5 Mengacu pada statistik terkini, Everton sedang bagus-bagusnya. Kubu Merseyde Biru mengoleksi lima kemenangan dalam enam laga tandang terakhir, pada ajang Liga Primer Inggris.

 

2 Everton minimal mencetak dua gol dalam empat laga tandang terakhir, di pentas liga domestik. Ini termasuk dua gol ke gawang Liverpool, di Stadion Anfield, pada 20 Februari 2021.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA