Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Data dan Fakta Seputar Duel Fulham vs Spurs

Kamis 04 Mar 2021 19:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Skuad Tottenham Hotspur.

Skuad Tottenham Hotspur.

Foto: Matthew Childs/Pool via AP
Fulham selalu kalah dalam lima laga kandang terakhir melawan Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, Fulham bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/21. Skuad polesan Scott Parker menjadi tuan rumah. Tepatnya di Craven Cottage, London, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Jelas, kedua tim sama-sama menginginkan hasil terbaik. Tuan rumah berupaya menghindari zona degradasi.

Ruben Loftus-Cheek dan rekan-rekan berada di posisi ke-18 klasemen sementara. Sebaliknya kubu tamu memiliki target menembus zona Liga Champions.

Duel sengit bakal terjadi di Craven Cottage. Menurut whoscored dan situs resmi Spurs, berikut sejumlah data serta fakta berkaitan dengan pertandingan tersebut:

 

5 Fulham tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Sebanyak dua laga berhasil mereka menangkan. Sisanya tiga duel berkesudahan imbang.

 

5 Fulham selalu kalah dalam lima laga kandang terakhir melawan Spurs. Itu dihitung dari berbagai kompetisi.

 

1 Pertemuan pertama antara kedua tim di pentas liga domestik musim ini, berakhir tanpa pemenang. Pada Januari 2021, Fulham menahan imbang the Lilywhites, 1-1, di Tottenham Hotspur Stadium.

 

10 Spurs mengoleksi 10 kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir kontra Fulham. Selebihnya anak-anak London Utara meraih hasil imbang dan mengalami kekalahan, masing-masing di satu pertandingan.

 

0 Tottenham belum pernah meraih kemenangan saat menjalani empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, pada pertengahan pekan. Harry Kane cs mengalami tiga kekalahan, dan satu duel berkesudahan imbang.

 

3 Spurs baru saja mengalami kekalahan beruntun pada tiga pertandingan tandang di kompetisi Liga Inggris. Sepanjang karirnya, pelatih the Lilywhites, Jose Mourinho belum pernah tumbang di empat partai berturut-turut di liga domestik. Sebelum di Tottenham, ia pernah membesut FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA