Kamis 04 Mar 2021 20:15 WIB

Jokowi Resmikan Waduk Sindangheula di Serang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono (kedua kiri) disaksikan Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) dan staff usai meresmikan Waduk Sindangheula di Pabuaran, Serang, Banten, Kamis (4/2/2021). Waduk yang dibangung sejak tahun 2015 dengan biaya sekitar Rp458 miliar itu mampu menampung air sebanyak 9,3 juta meter kubik berfungsi untuk mengendalikan banjir, menjadi sumber air baku industri serta untuk mengairi 1.280 hektare sawah yang ada di Serang dan sekitarnya. (FOTO : ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono (kiri) berbincang dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) dan staff usai meresmikan Waduk Sindangheula di Pabuaran, Serang, Banten, Kamis (4/2/2021). Waduk yang dibangung sejak tahun 2015 dengan biaya sekitar Rp458 miliar itu mampu menampung air sebanyak 9,3 juta meter kubik berfungsi untuk mengendalikan banjir, menjadi sumber air baku industri serta untuk mengairi 1.280 hektare sawah yang ada di Serang dan sekitarnya. (FOTO : ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono (kedua kiri) disaksikan Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) usai meresmikan Waduk Sindangheula di Pabuaran, Serang, Banten, Kamis (4/2/2021). Waduk yang dibangung sejak tahun 2015 dengan biaya sekitar Rp458 miliar itu mampu menampung air sebanyak 9,3 juta meter kubik berfungsi untuk mengendalikan banjir, menjadi sumber air baku industri serta untuk mengairi 1.280 hektare sawah yang ada di Serang dan sekitarnya. (FOTO : ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Presiden Joko Widodo meresmikan Waduk Sindangheula di Pabuaran, Serang, Banten, Kamis (4/2/2021).

Waduk yang dibangung sejak tahun 2015 dengan biaya sekitar Rp458 miliar itu mampu menampung air sebanyak 9,3 juta meter kubik berfungsi untuk mengendalikan banjir, menjadi sumber air baku industri serta untuk mengairi 1.280 hektare sawah yang ada di Serang dan sekitarnya. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement