Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

...

Ini Reaksi Positif Gasperini Usai Atalanta Menang Telak

Kamis 04 Mar 2021 10:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Hasil ini jadi modal positif Atalanta jelang pertemuan sengit kontra Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyebut Josip Ilicic bertindak sebagai profesor ketika timnya menggilas Crotone dengan skor telak 5-1. Kemenangan itu diraih pada pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020/2021.

"Di babak pertama sepertinya pertandingan yang menyihir untuk jumlah yang kami hasilkan," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia, Kamis (4/3).

Berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (4/3) dini hari WIB tadi, kelima gol Atalanta dicatat oleh pemain yang berbeda, yakni Robin Gosens, Luis Paolimino, Luis Muriel, Ilicic, dan Aleksei Miranchuk. Sedangkan, gol penghibur tim tamu lahir melalui Simeon Nwankwo.

Babak pertama berlangsung ketat. Atalanta sukses membuka keunggulan namun gol penyeimbang datang dari tim promosi Crotone.

Gasperini pun mengaku sempat dibuat frustrasi oleh pasukan Serse Cosmo. Namun, memasuki interval kedua, Atalanta tampil lebih meyakinkan. Para pemain menunjukkan tekad dan semangat yang besar untuk bisa mengamankan tiga poin.

"Kami menunjukkan bahwa kami baik-baik saja. Kami akan mencoba melanjutkan momen bagus ini dan kami tidak bisa santai karena papan klasemen atas sangat ketat," sambung Gasperini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA