Rabu 03 Mar 2021 21:08 WIB

Lenovo Legion 2 Pro akan Miliki Sistem Pendingin Turbo Ganda

Legion 2 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi: Lenovo
Foto: Reuters
Ilustrasi: Lenovo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Lenovo telah memposting teaser untuk penerus ponsel gaming Legion yang akan datang di Weibo. Selain menampilkan kipas pendingin kembar aktif, general manager Lenovo juga telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan diberi nama ‘Lenovo Legion 2 Pro’.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (3/3), ketika diterjemahkan secara kasar, poster itu berbunyi: “Sistem pendingin turbo kipas ganda yang dapat disetel” dan di bagian bawahnya tertulis, “Badai baru telah muncul, Anda dapat menghancurkan segalanya”.

Baca Juga

Lenovo juga mengkonfirmasi Legion 2 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888. Masih belum ada petunjuk kapan handset akan dirilis di luar jendela rilis musim semi yang dijanjikan.

Dalam kiriman teaser pekan lalu, GM Lenovo berjanji ponsel tersebut akan dikemas dengan fitur dan tidak akan membuat kompromi dalam hal aspek gim smartphone. Ponsel ini mungkin datang dengan RAM hingga 16GB dan mungkin, serta layar AMOLED dengan 144Hz refresh rate.

Penerus Legion diharapkan mengemas setidaknya baterai 5.000 mAh. Spesifikasi lain yang diharapkan adalah penyimpanan UFS 3.1 dan memori LPDDR5.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement