Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

POBSI Papua Kirim Atlet Ikuti Tiga Turnamen di Yogyakarta

Rabu 03 Mar 2021 20:50 WIB

Red: Agung Sasongko

ilustrasi biliar

ilustrasi biliar

Foto: topnews.in
Saat ini tim biliar Papua masih intensif melakukan pemusatan latihan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Provinsi Papua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) akan mengirim atlet biliar mengikuti tiga turnamen sepanjang bulan Maret 2021 di Kota Yogyakarta.

"Di tengah pandemi COVID-19 belum berakhir membuat tim biliar Papua kesulitan untuk melakukan try out,"ungkap Sekretaris Umum POBSI Papua Agus Fakaubun dalam laman PB PON Papua, Rabu (3/3).

Agus mengatakan hingga saat ini tim biliar Papua masih intensif melakukan pemusatan latihan terpusat di Kota Yogyakarta."Kami masih terus TC di Yogyakarta, kita akan ikut tiga turnamen pada bulan Maret mendatang,"kata Agus.

Baca Juga

Agus mengatakan, turnamen ini menjadi ajang pemanasan bagi atlet biliar Papua dan daerah lainnya yang akan bertanding di PON pada Oktober 2021 mendatang.

"Kita tidak punya target pada tiga turnamen ini, turnamen ini dijadikan ajang try out dan melatih mental tanding atlet, kita fokusnya ke situ, saya harapkan tahun ini kita lebih banyak mengikuti kejuaraan sehingga mental atlet terus diasah. Kalau latihan fisik dan taktik itu gampang saja, tidak butuh waktu lama,"ujarnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA