Rabu 03 Mar 2021 18:24 WIB

Industri Digital Terus Tumbuh, SEOCon Kembali Digelar

SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara.

SEOCon Jakarta 2021
Foto: dokpri
SEOCon Jakarta 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SEOCon Jakarta kembali akan digelar meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir. SEOCon Jakarta tahun ini berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan secara virtual dengan misi bagi para profesional digital marketing untuk semakin mengenal strategi SEO dalam dukungan komunitas SEO.

Penggagas SEOCon Jakarta, Ryan Kristo Muljono, mengatakan mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. 

"Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis," kata Ryan dalam siaran persnya, Rabu (3/3).

SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari perusahaan ternama dan komunitas SEO di seluruh dunia, seperti Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, Iona Carina dan masih banyak lagi.

Pengetahuan dan wawasan praktis yang luas mengenai strategi SEO yang terbukti di dunia nyata, dari SEO untuk bisnis hingga SEO teknis, dan SEO on-page hingga off-page, akan dibagikan dalam beberapa sesi kelas. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya secara eksklusif.

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw juga menambahkan, jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal.

"Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. Sebagai profesional penelusuran, Anda benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti dan itu saja sepadan dengan bobotnya," ujarnya.

Toffee Events akan bertindak sebagai penyelenggara acara tahunan SEOCon Jakarta 2021 yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 17-19 Maret 2021 dengan tema “Search in the New World”. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan Virtual Exhibition Venue sebuah platform pameran virtual dimana para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang pertemuan bisnis, maupun stan interaktif di area pameran yang akan diisi oleh mitra-mitra SEOCon. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement