Rabu 03 Mar 2021 16:20 WIB

James Corden Berhasil Turunkan Berat Badan

James Corden berhasil turunkan berat badan enam kilogram dalam lima pekan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
James Corden berhasil turunkan berat badan enam kilogram dalam lima pekan.
Foto: EPA
James Corden berhasil turunkan berat badan enam kilogram dalam lima pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Host asal Inggris, James Corden mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Setelah melalui pola makan atau diet baru, dia berhasil kehilangan enam kilogram dalam lima pekan.

Menurut laman The Sun, Rabu (3/3), Corden mengikuti program pola makan pada sebuah perusahaan jasa bernama Weight Watchers, mulai Januari lalu. Dengan bimbingan perusahaan itu, dia mulai berlari, mengangkat beban, dan makan pizza buncis.

Baca Juga

Hal itu terlihat dalam sebuah foto yang beredar yang menggambarkan kondisi tubuh Corden saat ini. Meski tertutup jaket hoodie foto-foto baru ini menunjukkan sosok James yang langsing.

Pembawa acara yang juga seorang aktor itu tertangkap kamera saat ia terpaksa berhenti untuk membeli bensin. Terlihat dia mengenakan atasan dan celana pendek bermerek Celine.

Pria berusia 42 tahun itu tampak tak bisa dikenali. Dia yang  tinggal di Amerika bersama keluarganya itu terlihat berbeda jauh dari kondisi pada 2008 lalu, saat dia kembali mengunjungi Inggris.

Proses penurunan berat badannya itu dibagikannya dengan pembawa acara Amerika Serikat, Oprah Winfrey. “Saya telah melakukan beberapa latihan, yang saya benci,” jelas Corden. 

Dia mengatakan, istrinya berencana membuat sirkuit kecil untuk latihan keduanya. Artinya, dia dan istrinya melakukannya bersama.

"Kami melakukan angkat beban dan lari kecil dan saya terus-menerus mengeluh tentang hal itu,” kata Corden. 

Sementara dalam laman Page Six, dia menyebut telah menyadari setiap tahun selama dekade terakhir atau mungkin bahkan 15 tahun, dia memiliki resolusi untuk menjalani diet. Dalam unggahan yang diunggah ke halaman Youtube WW, dia mengatakan, menginginkan kehilangan banyak berat.

Corden mengatakan dia menghubungi WW dengan harapan mereka dapat membantunya belajar menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Pada bulan Februari, terungkap bahwa Corden telah kehilangan sekitar 7,25 kilogram. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement