Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Hadapi Crystal Palace, Cavani Bakal kembali Perkuat MU

Rabu 03 Mar 2021 15:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Manchester United Edinson Cavani saat merayakan gol (ilustrasi).

Penyerang Manchester United Edinson Cavani saat merayakan gol (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/Adrian Dennis
Man United mengusung misi revans di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan kembali diperkuat Edinson Cavani saat menempuh perjalanan tandang ke markas Crystal Palace. Setan Merah mengusung misi revans di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB, setelah pada pertemuan pertama di Old Trafford tumbang 1-3.

Pemain timnas Uruguay itu belum bermain saat United berhadapan dengan Chelsea, Senin (1/3) dini hari WIB. Cavani telah absen sejak United ditahan imbang West Brom 1-1. Kabar baiknya, Cavani sudah mengikuti sesi latihan.

"Tentu saja, itu hanya cedera ringan. Kami terlihat baik-baik saja. Ada beberapa yang diragukan untuk besok, dan kami harus menggunakan waktu semaksimal mungkin Edinson berlatih. Dia bergabung, jadi itu bagus," kata Solskjaer, dikutip dari Standard, Rabu (3/3).

Baca Juga

Kini, Solskjaer berharap tidak ada reaksi berlebihan yang dialami Cavani setelah menjalani latihan. Sehingga, mantan striker Paris Saint-Germain itu bisa ikut bertandang ke Selhurst Park. 

Anthony Martial dicadangkan saat bertanding di Stamford Bridge, dan baru masuk 10 menit terakhir. Karena itu, Martial diperkirakan bisa jadi starter pada pertandingan dini hari nanti.

Scott McTominay dan Donny van de Beek juga kembali ke skuad United walaupun Van de Beek tidak diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer. Di sisi lain, Paul Pogba, Juan Mata, dan Phil Jones masih cedera. Pogba telah absen sejak MU lawan Everton 6 Februari lalu. 

"Paul tidak siap untuk kami. Dia merasa lebih baik. Dia belum ikut berlatih dengan tim, jadi dia jelas tidak akan menempiuh perjalanan ke London," kata Solskjaer. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA