Rabu 03 Mar 2021 15:24 WIB

Karim Benzema dan Sergio Ramos Sudah Kembali Berlatih

Benzema kemungkinan bisa dimainkan saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Karim Benzema
Foto: AP/Jose Breton
Penyerang Real Madrid Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski tak diperkuat beberapa pemain andalan ketika melawan Real Sociedad di pekan ke-25 La Liga Spanyol, Senin (1/3) lalu, Real Madrid mendapatkan kabar baik karena dua penggawa veteran mereka sudah kembali berlatih. Dalam laporan Marca, Rabu (3/3), Karim Benzema dan Sergio Ramos sudah terlihat di tempat latihan El Real pada latihan tim pada Selasa (2/3). 

Benzema belum bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang berlatih dengan porsi penuh. Ia terlihat bermain dengan bolanya seorang diri. Kemungkinan, pemain asal Perancis itu akan berlatih dengan pemain lain mulai Rabu. Ini jadi kabar berharga jelang duel kontra Atletico Madrid, Ahad (7/3).

Baca Juga

Pertandingan derbi Madrid hanya tersisa lima hari. Benzema diharapkan dapat memperkuat lini depan Los Blancos. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengindikasikan bakal memainkan Benzema jika kondisi sang pemain sudah prima. 

Sedangkan untuk Sergio Ramos kemungkinan baru bisa kembali merumput pada 16 Maret mendatang menghadapi Atalanta di Liga Champions. 

Bek veteran berusia 34 tahun itu baru menjalani operasi lutut pada 6 Februari lalu. Ia juga sudah terlihat berlatih terpisah dengan teman-temannya. 

Di satu sisi, masih ada beberapa pemain top lain belum bisa tampil dalam waktu dekat. Eden Hazard dan Dani Carvajal termasuk ke dalam daftar cedera. Sementara Eder Militao diperkirakan sudah bisa bertanding melawan Atletico. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement