Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Suzy Dikabarkan Bermain di Film India Bersama Aktor Termahal

Rabu 03 Mar 2021 13:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy.

Aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy.

Foto: Netflix/TVN.
Sang sutradara telah meminta Bae Suzy dan Ram Charan sebagai pemeran utama.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Korea Selatan Bae Suzy dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk bergabung dalam film India. Jika terjalin kesepakatan, Suzy akan beradu peran dengan aktor India, Ram Charan.

Ram merupakan aktor Tollywood (bagian dari perfilman India) dengan bayaran paling mahal. Baru-baru ini, Ram mengumumkan kolaborasinya dengan sutradara Shankar.

"Senang menjadi bagian dari kecemerlangan sinematik Shankar Sir yang diproduksi oleh Raju garu dan Shirish garu. Nantikan #RC15," demikian kata Ram dalam sebuah cicitan di akun Twitter-nya, seperti dilansir di laman the Free Press Journal, Rabu (3/3).

Film yang diberi judul sementara RC 15 adalah film yang diproduksi oleh Dil Raju. Sementara rincian lebih lanjut tentang drama tersebut masih dirahasiakan, namun sutradaranya dilaporkan telah meminta Bae Suzy untuk menjadi pemeran utama, beradu dengan Ram Charan.

Para pembuat film RC 15 belum memastikan kapan akan membuat pengumuman ihwal detail cerita. Selain film ini, Ram Charan juga akan terlibat dalam film penulis-sutradara Rajamouli berikutnya berjudul Rise Roar Revolt (RRR). Sutradara terkenal Baahubali itu melanjutkan syuting film Telugu yang paling banyak dibicarakan di Hyderabad.

Drama aksi itu menceritakan kisah fiksi yang didasarkan pada kehidupan dua pejuang kemerdekaan pada awal abad ke-20, Alluri Sitarama Raju dan Kumram Bheem, yang diperankan oleh Ram Charan dan Rama Rao Jr. Diproduksi oleh DVV Entertainments, RRR juga dibintangi superstar Bollywood Ajay Devgn dalam peran penting dan menandai debut Alia Bhatt di bioskop Selatan.

Film ini sebelumnya dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 8 Januari 2021, namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA