Rabu 03 Mar 2021 11:12 WIB

Harry Winks Desak Tottenham Lepas Dirinya ke Valencia

Winks memiliki keturunan Spanyol melalui kakek-neneknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks.
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks, mendesak pihak klub untuk segera melepasnya di tengah adanya ketertarikan klub La Liga Spanyol, Valencia. Winks bisa mendapatkan keinginannya untuk pindah ke La Liga pada musim panas 2021 ini.

Pemain internasional Inggris itu baru memulai enam kali pertandingan bersama the Lilywhites, dan hanya membuat total sembilan penampilan Liga Primer Inggris. Sementara itu, Winks memiliki keturunan Spanyol melalui kakek-neneknya dan ingin bermain sepak bola di negeri semenanjung Iberia tersebut.

Kini, dilansir Football London, Rabu (3/3), pesepak bola berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan keinginannya musim panas ini. Sebab, salah satu tim kontestan La Liga, Valencia, tertarik dengan sang pemain.

Los Che, julukan Valencia, ingin menandatangani Winks dengan status pinjaman pada Januari karena tidak mampu mengumpulkan dana untuk kesepakatan permanen. Tetapi jika klub itu jadi dibeli oleh putra mahkota negara bagian Malaysia Selatan, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, maka Valencia bisa punya dana lebih untuk membeli pemain seperti Winks.

Lulusan akademi Spurs itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Kieran Trippier di Spanyol. Trippier, bek kanan asal Inggris, bermain untuk Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement