Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Bupati/Wabup Pasaman Barat Tolak Pembelian Mobil Dinas Baru

Selasa 02 Mar 2021 21:35 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah

Mobil Dinas  (ilustrasi)

Mobil Dinas (ilustrasi)

Foto: Arif Satrio Nugroho
Keduanya memilih menggunakan kendaraan dinas yang bupati dan wakil bupati sebelumnya

REPUBLIKA.CO.ID, PASAMAN BARAT -- Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Hamsuardi - Risnawanto menolak pengadaan mobil baru untuk operasional mereka sebagai pemimpin baru Pasbar. Keduanya memilih menggunakan kendaraan dinas yang dipakai bupati dan wakil bupati sebelumnya.

Hamsuardi menyebut, penolakan pengadaan mobil dinas baru untuk mereka dalam rangka penghematan. Selain itu, ia merasa anggaran untuk pengadaan mobil dinas baru dapat dialihkan untuk membantun fasilitas lain seperti jembatan, membangun jalan dan lain-lain.

"Tidak ada maksud lain dari penolakan mobil dinas baru. Anggarannya bisa kita gunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat untuk masyarakat," kata Hamsuardi, Selasa (2/3).

Baca Juga

Hamsuardi menilai, kendaraan dinas yang dipakai bupati dan wakil bupati Pasaman Barat sebelumnya masih dalam keadaan bagus dan layak dipakai. Ia menyebut pemerintahan Hamsuardi-Risnawanto  di Pasbar lebih ingin fokus untuk memanfaatkan sesuatu secara maksimal.

Mobil Dinas yang digunakan Bupati Pasaman Barat adalah Toyota Land Cruiser Prado. Sementara Wakil Bupati menggunakan Toyota Fortuner.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA