Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Mercedes F1 Kembali Pakai Livery Hitam

Selasa 02 Mar 2021 20:45 WIB

Red: Agung Sasongko

Pembalap Formula Satu (F1) dari tim Mercedes Lewis Hamilton pada sesi tes pramusim di Barcelona.

Pembalap Formula Satu (F1) dari tim Mercedes Lewis Hamilton pada sesi tes pramusim di Barcelona.

Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Mercedes meluncurkan mobil Formula 1 baru yang tahun ini dinamai W12.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mercedes meluncurkan mobil Formula 1 baru yang tahun ini dinamai W12. Tim berjuluk Silver Arrow itu telah mendominasi F1 sejak mesin turbo hybrid diperkenalkan pada 2014, dengan merebut setiap gelar juara dunia pebalap dan konstruktor setiap tahunnya, ketika mereka mengakhiri dominasi Red Bull pada empat tahun sebelumnya.

Meski demikian bos tim Mercedes Toto Wolff menjaga ekspektasinya tidak terlalu tinggi karena setiap musim baru setiap tim memiliki peluang yang sama."Kalian tidak bisa bergantung dengan kejayaan kalian. Beberapa tahun terakhir luar biasa dan kami bangga dengan itu," kata Wolff di acara peluncuran tim yang disiarkan langsung di kanal media sosial pada Selasa (3/2).

"Tapi semuanya berawal dari nol lagi. Nol poin bagi semua orang, peluang yang sama. Dan oleh karena itu kami harus melakukan yang terbaik di setiap sesi dan setiap hari dan tidak terlalu jauh memikirkan titel.

Baca Juga

"Kami tidak pernah punya ekspektasi ini karena selalu ada semacam keraguan apakah kami melakukan tugas yang baik selama musim dingin... kami selalu berpikir dengan cara itu.Kami tahu jika kami tidak mendorong diri kami setiap harinya kami bisa saja tertinggal.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA